Select Page

Setelah posting tentang penyakit GBS, saya menerima banyak sekali email pertanyaan tentang penyakit tersebut tersebut selain harapan agar bisa dibentuk komunitas dimana para penderitanya bisa berkomunikasi dan bertukar informasi.

Dari banyak komentar baik yang ditulis langsung sebagai komentar di web maupun yang dikirimkan via email kepada saya, ada beberapa informasi yang mungkin berharga dari pengalaman-pengalaman mereka, selain menggunakan obat gamamune

  • RS pus rehabcat yang ada di jl veteran no 178 Bintaro jakarta tlp 021 73691567. Disana anda bisa mendapatkan bantuan pengobatan dalam bentuk olahraga dalam air untuk membantu kembalinya kemampuan menggerakkan otot. Biaya yang harus dikeluarkan sekitar 100-200 ribu perkedatangan
  • dr Retnosubagyo : makan telor omega 3 1 hari 1-3 butir di rebus, karena omega 3 mengandung protein tinggi, dan gamamun itu isinya juga protein tinggi.
  • ada yang berhasil sembuh dengan mengkonsumsi obat herbal dari china dan melakukan akupuntur (sayangnya tidak disebutkan apa namanya dan info yang diberikan tidak disertai alamat kontak, tapi akan saya usahakan untuk mendapatkan infonya)
  • Ada informasi lain pengobatannya yaitu dengan metode lain adalah “virus-cleansing”, seperti cuci darah. darah disedot keluar melalui perut trus dicuci dengan suatu alat. menyakitkan dan belum tentu efektif.
  • Dari (mahmudah) : Ada yang berhasil sembuh hanya dengan meminum susu IGG DHA Natural colostrum milk powder (kasusnya pada balita). Hanya saja nampaknya pemberi informasi ini adalah pemilik sitenya. Sehingga bisa jadi ini hanyalah iklan produk. Tapi anda bisa menanyakannya langsung pada yang bersangkutan.

Semoga sedikit saduran percakapan ini berharga bagi yang memerlukannya.

Referensi :