FYI, Announce, I Will Married


Pernikahan Pras dan Shinta

Versi Penuh Image

,

63 responses to “FYI, Announce, I Will Married”

  1. wah pras kapan gw bisa ikut jejak langkah lo yg 1 ini .. ..selamat yah …semoga langgeng sampe tuir2, btw jogja emang ok prass hihihihihi

  2. aiihhhh mas pras nikah euy!!! celamat yaa!!!!!!! hihihiih smua pada nikah euy kapan ya giliran gw? πŸ˜€

  3. celamat ya om kuw :”> akhirnya lajang mu di tarik lagi =)) =))..cemoga jadi keluarga bahagia..sakinahhh mawaddah warrahmah…..keduluan lagi eke neh ;))…..ngga bisa tepe2 bareng lagi kita neh πŸ˜• =))…..celamat ya ommmmmmmmmmmmmm >:D

  4. Mas Pras selamat yah…

    Duh senengnya dgr kabar bahagiamu…

    Semoga sukses dgn acaranya & menjadi keluarga yg SAMARA:) amien amien. Cpt kasih aku ponakan yg lucu2 & buanyaks yah….

    Hip hip hurayyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy

  5. ”Semoga Allah menghimpun yang terserak dari keduanya, memberkahi mereka berdua dan kiranya Allah meningkatkan kualitas keturunan mereka, menjadikan pintu rahmat serta pemberi rasa aman bagi umatnya.”

    Dengan ini kuberikan doa dan restu untukmu..
    Dan kutunggu dua ratus ribu darimu.. :)) *kok?*

    Oke om, kami tunggu undangannya di Jakarta.. πŸ™‚

  6. wekssss…..
    latihan menggenjot becak dulu nehhhh…..sebelum menggenjot….***…..

    enyway…**selamat berjihad yaaa……n jadi keluarga yg bahagia**

  7. Alhamdulillah… akhirnya ya Pras.. Selamat berbahagia.. cepat dapat momongan biar tambah bahagia sampai jd kakek-nenek…!

  8. akhirnya om kambing merrit juga πŸ˜€
    selamet ya om….
    Semoga menjadi keluarga sakinah, mawa’dah dan warohmah…
    aamiin…..

  9. Wah bu ketu… (ketua kelas kita di MMKOMUI maksudnya), acaranya kok jauh ahmad ya…

    Anyway, Selamat Menempuh Hidup Baru ya Shinta & Pras. Semoga hidup bahagia selamanya.

  10. Congratulation to Both of you and all the family.

    This will not be enough to substitute our presence but ……………………………in case we could not attend the Happy Day.

  11. Selamet ya pak pras dan bu ketu sinta … semoga selalu diberkahi 4JJI menjadi keluarga yang sakinah & mawaddah…
    Doa dari jauh ya karna aq gak bisa hadir kejauhan si…;p

  12. Aihhhhh ternyata mas pras… mas ara itu sebetulnya abang becak ya…. kikikikiki….

    hehehehehe Selamat ya mbak Shinta… mas Pras…. semoga selalu rukun damai dan sejahtera… dan menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah….. amien….

    Maaf-maaf ya… kalo ga bisa dateng ke Jogja… hiks hiks… pengen bangets sebetulnya….

    Bentar lagi aku nyusul deh…. bikinin aku page yang keren kayak gini ya mas pras… hehehehehehe….

    selamat…. selamat…..

  13. mba Shinta…
    kang Pras…
    selamat ya…
    aku sedih dan terharu karena bu sepuh mau nikah…
    hiks…
    ikut seneng ya mba…
    maaf kalo ntar ga bisa dateng krn tampaknya jauh ya nikahnya…
    mudah2an cepet dapet buntut…

    doain aku ya biar bisa cepet dapet cowo dan nikah juga…

    HIDUP BU SEPUH…
    (beca nya pinjem syapa mba?)

  14. Congrats yah Mbakyu… cepetan nyusul punya momongan..
    ada pesta susulan di Jakarta kan?? khususnya buat temen-temen sekelas MM Kom UI

  15. SELAMAT YA PRAS, SEMOGA KALIAN BERBAHAGIA.
    UTK PRAS : SETIA SAMPE MATI DAN JANGAN RINGAN TANGAN SAMA ISTRI.

    DITUNGGU UNDANGAN MAKAN2NYA DI JAKARTA.

  16. entah sedih…entah gembira…dan entah lainnya…..

    namun perpaduan antara tukang becak dan tukang batik…sungguh mengesankan….

    berlabuhlah kawan….bersama teman hidupmu….

    doaku sederhana saja :
    “semoga dua kawanku ini selalu bisa saling mengucapkan selamat pagi, sambil menyesapi aroma kopi, membaui kretek, dan tetap bersinergi sampai mati…sampai mati….ammiiiiinnnn”

  17. ternyata gosip itu bener…hehe
    selamat dey mas…
    ikut bahagia. mudah”an langgeng.
    di tunggu pesta di bandung nya.

  18. selamat ya mbak Shin & mas Pras…. senangnya, nita do’ain bahagia,langgeng selalu&cepet dapet momongan, tapi karena jauh sekali maaf ga bisa datang.
    btw, itu becaknya nggantiin mobil penganten yah ? nanti sampe gedung udah keringetan dong πŸ˜‰

  19. shintaaaa… congrats!
    bikin pesta di jakarta juga dong ah! photographynya pake blossom! hehehe teuteuuuppp…
    skali lagi selamat yah! cepet menyusul gue punya junior.. πŸ˜‰

  20. shinta, kenapa di yogyakarta?
    krn pada hari “h” itu aku ada kerjaan sampai sore.

    apakah ada syukuran di jakarta nantinya?
    kalo iya aku datang, bu..

  21. wahhh.. barakalloh.. semoga jadi keluarga sakinah, mawaddah, dan warahmah…

    huhuuu.. yogya?? huhuu.. jauhh..
    ;(

    ikutt seneng bangett buat pras sama shinta…….

  22. Selamat ya!
    Semoga Shinta dan Pras selalu bahagia.
    Maaf kami tidak bisa hadir….
    tetapi kami ikut berbahagia!
    Salam dari negri Belanda

  23. Dari Kupang – Nusa Tenggara Timur, kami sekeluarga mengucapkan : Selamat Berbahagia atas pernikahan Pras & Shinta diiringi doa agar langgeng selalu dan senantiasa diberkati Tuhan….!

  24. Selamat ya bu…..

    Semoga moment senantiasa akan menjadi pelabuhan yang pertama dan terakhir kali. Selamat Menempuh Hidup Baru……… Menjadi Keluarga yang sakinah mawaddah warohmah adalah dambaan setiap orang tentunya. Maap kalo gak bisa hadir di resepsi……

    Egi

  25. siang mas prass,saya yang bertiga kemaren waktu makan malam di menteng. mas websitenya kreatif, dan isinya bagus-bagus. oh iya selamat menempuh hidup baru yaaaa dan semoga menjadi keluarga yang bahagia…..semoga saya juga bisa segera menyusul he he he…..

  26. Ra, gw ga jadi dateng soalnya dua bule itu ga jadi minta kawalan.
    eniwei eniho…makasih lo n shinta dah mo bantu…hehehe…

  27. Selamat menempuh hidup baru Pras… Sorry telat ya soalnya ga ngundang-ngundang sih.. πŸ™‚ kalo ngundang kan belum tentu datang, just kidding hehehe…. Pokoknya mudah-mudahan langgeng sampa kake nene…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *